Rabu, 19 Agustus 2015

Report 19-08-2015

Hari ini disekolah, seperti biasa... Membosankan!!!

Di pelajaran pertama, kami belajar TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) waktu itu kami belajar menghitung binari dan desimal gitu... Lalu kami ada disuruh buat tugas... Temanku, inisial R ngantar duluan, sedangkan aku yang lambat mencari ketinggalan.. Jadi, bapaknya bilang.. "keluar main antar keruang bapak" dan bapaknya pergi, jadi aku serahkan kertas yang sangat berharga itu kepada si-ketua yang tidak bisa menjadi ketua... dan si-ketua itu malah menyerahkan kertasnya ke anak kelas, disitu saya merasakan penyesalan... seharusnya saya yang mempunyai nilai tinggi, malahan mereka ikutan...

Lalu di pelajaran selanjutnya, yaitu Fisika.. kami belajar tentang vektor, uwaaa... susah untuk dimengerti tuuh... apalagi ada sin, cos, dan tan itu... iih..

Lalu istirahat, aku memakan bekal dari rumah karena aku mau hemat, dan temanku yang berinisial R, membeli makanan yang hanya ada lauk telur pedas dan sayur seharga 6000, yang bener aja sihh???!!
Kalau di MTsN dulu yah, kami belanja 5000 cukup... pakai nasgor+bihun+ayam/telur+kerupuk+cabe, komplit.. nah disini?? Ah, sudahlah...

Selanjutnya belajar biologi... kayaknya rumit-rumit gimana gitu... nggak ada masalah sih sebnarnya...

Skip >>>>

Lalu belajar B.Inggris.. Waktu itu kami belajar di luar karena di dalam kelas sangat panas... kami memeriksa tugas rumah, dan menjawab pertanyaan... dan juga listening.. saya paling suka listening, karena hanya mendengarkan dan sedikit mencatat, Enak kan????

Hummm... sepertinya itu saja laporan hari ini, okey thank u..!!!

O, ya.. anak kelas selalu ribut.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar